Translate

:: Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ::

Jumat, 26 Juni 2020

12 Piala Diraih Dalam POSPEDA Cilacap 2016


Pekan Olahraga dan Seni Pesantren Daerah (POSPEDA) tahun 2016 telah berakhir, namun gelora kegembiraan masih tergambar di wajah santri-santri Al-Hidayah yg ikut dalam kontingen.

Perjuangan  mereka dalam berlatih sekuat tenaga dalam menghadapi POSPEDA berbuah manis. 12 piala dapat dikoleksi, 4 cabang lomba meraih juara 1 dan 8 cabang meraih juara 2. Hanya 4 cabang saja yang belum menoreh prestasi. Dan Juara 1 berhak mewakili Cilacap dalam POSPEDA tingkat Propinsi Jawa Tengah.

Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan anugerah yang begitu besar, semua keberhasilan hanya layak disandarkan kepada-Nya.

Sejak awal persiapan lomba, peserta selalu diingatkan bahwa kemenangan bukanlah segalanya. Namun bukan berarti mereka boleh berlatih seenaknya. Semua harus diperjuangkan demi syi’ar dan bukti kecintaan mereka kepada Ponpes Putri Al-Hidayah.

Acara POSPEDA yang dilaksanakan tanggal 24 Mei 2016, oleh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Cilacap dan Departemen Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cilacap. dibuka di pendopo Kabupaten Cilacap oleh Bapak Bupati dan wakilnya. sedangkan pertandingan berlangsung di beberapa lokasi, antara lain di Masjid Agung Cilacap, Pendopo Kabupaten dan ruangan lainnya,  GOR Wijaya Kusuma, SMAN 1 Cilacap dll.

Berikut cabang-cabang yang meraih Sukses :
- Juara 1 pidato bahasa indonesia (a/n : Tri Alfi, maju ke Tingkat Propinsi, di Demak)
- Juara 1 pidato bahasa inggris (a/n : Khansa, maju ke Tingkat Propinsi, di Demak)
- Juara 1 cipta puisi (a/n : Cindy, maju ke Tingkat Propinsi, di Demak)
Juara 1 stand-up comedy (a/n : Uut, maju ke Tingkat Propinsi, di Demak)
- Juara 2 seni kriya 
- Juara 2 rebana
- Juara 2 musik islami
- Juara 2 lari 200 m
- Juara 2 lari 3000 m
- Juara 2 Bola Voli
- Juara 2 Senam Santri
- Juara 2 Teater 

photo bersama Bapak Bupati Cilacap dan Wakilnya

comments

1 komentar: