Translate

:: Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ::

Selasa, 27 Desember 2016

Konser Ke-2 Di Cirebon

Group Hadroh dan Gambus Pop Putri "Tsamrotul Hidayah" Ponpes Al-Hidayah pada tanggal 25 Desember 2017 untuk kedua kalinya tampil di Cirebon. seperti pada tampilan di Cirebon bulan sebelumnya Tsamrotul Hidayah menampilkan lagu-lagu Sholawatan Klasik dan Modern.

Bagi Personil "Tsamrotul Hidayah" Sholawatan Habib Syaikh, Habib Luthfi, Ahbabul Musthofa dll sudah tidak asing lagi dibawakan, bahkan terkadang dengan arrangement yang berbeda. seperti lagu sholawat gubahan Al Mukarrom Habib Luthfi yang berjudul padang bulan dibawakan oleh Tsamrotul Hidayah dengan corak acustic.

lagu-lagu Islami Indonesia dan Luar negeripun tak lupa dibawakan, seperti lagu-lagu Islami milik khrisye, nasidaria, dll. Sementara lagu-lagu Islami luar negeri yang dibawakan adalah kun anta milik Humood Alkhudher, dan lagu-lagu milik Harris J, Hamzah Namira, Raef, Maher Zain, ahmad Bukhater, Messut Kurtis dll. Yang menarik dari lagu-lagu tersebut adalah lagu kun anta yang dibawakan dengan genree reegae.

Acara Maulidan dan Khitanan yang diselenggarakan oleh Keluarga Bapak H. Adi Mahdillah tersebut Alhamdulillah diberi kelancaran, walaupun siang hari sempat diguyur hujan lebat. namun hingga akhir acara konser "Tsamrotul hidayah" yaitu pukul 17.00 wib semua bisa berjalan lancar.

Untuk melihat Video Tsamrotul Hidayah, Silahkan Lihat di youtube, dengan link : https://www.youtube.com/user/alhidayah22/videos

0 komentar:

Posting Komentar